2 Motor Tabrakan di Pinang Tangerang, Satu Pengendara Tewas dan Satu Kritis

Sabtu, 18 September 2021 - 10:19 WIB
loading...
2 Motor Tabrakan di Pinang Tangerang, Satu Pengendara Tewas dan Satu Kritis
Dua unit sepeda motor terlibat tabrakan adu banteng di Jalan KH Hasyim Ashari, tepatnya di depan Green Village, Nerogtog, Pinang, Kota Tangerang, Sabtu (18/9/2021) dini hari. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
TANGERANG - Dua unit sepeda motor terlibat tabrakan adu banteng di Jalan KH Hasyim Ashari, tepatnya di depan Green Village, Nerogtog, Pinang, Kota Tangerang , Sabtu (18/9/2021) dini hari. Seorang pengendara motor tewas di lokasi kejadian dan satu pengendara motor lainnya kritis

Dalam video yang diterima SINDOnews, tampak seorang pria tergeletak di jalan. Belakangan diketahui, korban merupakan warga Jalan Subur, RT 04/04, Gebang Raya, Priuk, Kota Tangerang. Selanjutnya, kasus tabrakan banteng ini ditangani oleh petugas Unit Laka Lantas Polrestro Tangerang. (Baca juga; Helikopter Alami Kecelakaan di Curug Tangerang, Pilot Selamat )

Seorang saksi mata di lokasi, Bemby mengatakan, peristiwa terjadi pukul 02.30 WIB. Saat itu, arus lalu lintas sedang sepi. "Kalau kejadiannya memang tadi setelah kita dengar kecelakaannya. Posisi sudah ramai. Korban sudah dipindahin di pinggir jalan," katanya, dikutip dari Instagram @viralciledug, Sabtu (18/9/2021).

Berdasarkan informasi yang terhimpun, kedua motor dari arah berlawan. Satu dari Pasar Bengkok dan yang lain dari Cipondoh. Keduanya diduga mengemudikan motor dengan kecepatan tinggi. Saat di lokasi, keduanya tabrakan adu banteng.

"Dalam kejadian ini, pengendara Yamaha R15 tewas di tempat kejadian. Sedang korban satunya, pengendara motor matik kondisinya kritis," kata saksi mata. (Baca juga; 2 Korban Kecelakaan Bus Tabrak Tiang Rambu di Tol Meruya Masih Dirawat di RS )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2786 seconds (0.1#10.140)