Tak Ada Korban Jiwa dalam Kebakaran Ruko di Jalan Gajah Mada

loading...
Tak Ada Korban Jiwa dalam Kebakaran Ruko di Jalan Gajah Mada
Plt Kasidalmat Jakarta Barat Sjukri Bahanan mmengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kebarakan ruko di Jalan Gajah Mada, Jakarta Barat. MPI/Dimas Choirul
JAKARTA - Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ruko di Jalan Gajah Mada, Kelurahan Glodok, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat, Selasa (14/9/2021). Petugas pemadam kebakaran menyebutkan sumber api pertama kali muncul dari lantai 3.

"Obyek bangunan yang terbakar adalah bangunan menengah 3 lantai. Kebakaran itu terjadi pada pukul 08.06 WIB tepatnya di depan LTC Glodok," kata Plt Kasidalmat Jakarta Barat Sjukri Bahanan kepada wartawan, Selasa (14/9/2021). (Baca juga; Penampakan Ruko di Gajah Mada yang Hangus Terbakar, Kondisinya Bikin Ngenes )

Petugas pemadam kebakaran mengerahkan sebanyak 26 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) dan 130 personel untuk memadamkan kobaran api di lokasi kejadian. Proses pemadaman membutuhkan waktu 60 menit dan petugas saat ini masih melokalisir lokasi kejadian untuk memastikan tak ada api di dalam ruko itu. (Baca juga; Ruko di Glodok Terbakar, Jalan Gajah Mada Ditutup Sementara )

Petugas memastikan tidak ada korban dalam kejadian itu. Sebab saat kebakaran terjadi, belum ada karyawan yang masuk kerja. Belum diketahui penyebab munculnya api penyebab kebakaran. "Kalau penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan, tapi menurut saksi mata api mulai terlihat di plafon lantai 3," pungkasnya.

(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top