Penampakan Ruko di Gajah Mada yang Hangus Terbakar, Kondisinya Bikin Ngenes

loading...
Penampakan Ruko di Gajah Mada yang Hangus Terbakar, Kondisinya Bikin Ngenes
Ruko Thermindo terbakar hingga sebagian besar bangunannya hangus dan menyisakan jendela kaca yang pecah. MPI/Indra Purnomo
JAKARTA - Ruko Thermindo terbakar hingga sebagian besar bangunannya hangus dan menyisakan jendela kaca yang pecah. Ruko berlantai 3 di Jalan Gajah Mada , Taman Sari, Jakarta Barat, terbakar pada Selasa (14/9/2021) pukul 08.00 WIB.

Pantauan MNC Portal Indonesia, asap masih mengepul dari bangunan ruko Thermindo yang bekas terbakar. Asap itu keluar dari jendela ruko Thermindo yang sudah pecah dan menghitam hangus dijilat di jago merah. (Baca juga; Ruko di Glodok Terbakar, Jalan Gajah Mada Ditutup Sementara )

Sebanyak 26 mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api. Tampak sebagian petugas pemadam kebakaran berjaga untuk memastikan keamanan di sekitar lokasi. Tampak juga personel Satpol PP dan Palang Merah Indonesia (PMI) untuk membantu.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran yang menghanguskan bangunan ruko berlantai 3 itu. Petugas masih menyelidiki dari mana sumber api muncul. "Dugaan sementara penyebab kebakaran adalah korsleting listrik," ujar petugas Satpol PP, Edison.



Teks foto: Begini kondisi ruko Thermindo di Jalan Gadjah Mada, Jakarta Barat, Selasa (14/9/2021). Bangunan tiga lantai ini terbakar sekitar pukul 08.00 WIB. (Baca juga; Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terkait Terbakarnya Lapas Tangerang, Selengkapnya di iNews Siang )
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top