Jalur Puncak Dibuka Dua Arah, Arus Lalu Lintas Arah Jakarta Macet

Minggu, 12 September 2021 - 23:20 WIB
loading...
Jalur Puncak Dibuka Dua Arah, Arus Lalu Lintas Arah Jakarta Macet
Kepadatan arus lalu lintas di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor. Foto/SINDOnews
A A A
BOGOR - Arus lalu lintas di Jalur Puncak , Kabupaten Bogor sudah diberlakukan normal kembali dua arah. Meski demikian kepadatan arus lalu lintas di beberapa titik masih tetap terjadi.

Pantauan MNC Portal, mulai pukul 20.00 WIB arus lalu lintas Jalur Puncak sudah kembali dua arah. Kendaraan dari Puncak sudah kembali bisa melintas setelah sempat tertahan sejak siang tadi. Meski arah ke Jakarta masih terjadi kepadatan di beberapa titik namun tidak sepanjang petang tadi. Kepadatan terlihat mulai terjadi selepas Pasar Cisarua hingga Simpang Megamendung.

Dari situ, arus kembali lancar tetapi kembali padat di daerah SPBU Cipayung hingga Simpang Pasir Muncang. Kepadatan itu terjadi karena keluar masuk kendaraan di persimpangan juga banyak yang melambung lawan arah sehingga tersendat.

Sementara itu, untuk kondisi cuaca di Jalur Puncak tengah diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang. Pengendara yang akan melintas diimbau untuk berhati-hati karena kontur jalan menjadi licin.

Sebelumnya, polisi sempat memberlakukan sistem satu arah atau oneway menuju Jakarta di Jalur Puncak sejak pukul 12.00 WIB. Hal itu dilakukan guna mengantisipasi kepadatan saat arus balik wisatawan.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1575 seconds (0.1#10.140)