Viral! Sekuriti Perumahan Emerald Bintaro Tertangkap Basah Intip Tamu Wanita di Toilet

Minggu, 12 September 2021 - 22:02 WIB
loading...
Viral! Sekuriti Perumahan Emerald Bintaro Tertangkap Basah Intip Tamu Wanita di Toilet
Seorang sekuriti di kawasan Perumahan Emerald Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), tertangkap mengintip tamu seorang wanita saat sedang buang air kecil di toilet. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
TANGERANG SELATAN - Seorang sekuriti di kawasan Perumahan Emerald Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), tertangkap basah mengintip tamu seorang wanita saat sedang buang air kecil di toilet.

Dalam rekaman video yang diterima SINDOnews, tampak suami dari wanita yang diintip tersebut merekam sekuriti ketika sedang mengintip istrinya. Dia mendatangi pos satpam dan merekam wajah sekuriti itu.

Dengan wajah tertunduk malu, sekuriti tersebut berusaha meminta maaf. Video ini pun akhirnya viral di media sosial, setelah diunggah Instagram @ciledug24jam. Hingga kini, video tersebut sudah ditonton 4.034 orang. (Baca juga; Viral Percobaan Pembunuhan di Bekasi, Dipicu Perkara Utang Piutang )

"Seorang petugas keamanan atau Satpam di Perumahan Emerald Bintaro, Tangerang Selatan, diduga melakukan tindakan asusila dengan mengintip warga yang sedang berada di toilet," tulis unggahan itu, Minggu (12/9/2021).

Hingga kini, belum diketahui identitas sekuriti dan wanita yang menjadi korban intip itu. Begitupun dengan suami wanita yang merekam video itu. Namun, informasi yang dihimpun menyebut sekuriti itu telah diamankan. (Baca juga; Viral, Pria Bertato di Manado Bantu Pasien Kesulitan Bayar Biaya RS )

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren, Iptu Rony Setiawan membenarkan adanya peristiwa itu. Katanya, peristiwa itu terjadi pagi hari. Warga yang biasa olahraga di kawasan Emerald Bintaro menumpang ke WC.

"Kalau saya dengar, saya sudah ke sana. Emang bener kejadiannya, tapi lapor ke polres info yang saya dapat," tukasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1426 seconds (0.1#10.140)