Mobil Terparkir di Apartemen Jakbar, di Dalamnya Pria Tewas Kejang-kejang dengan Mulut Berbusa

Kamis, 09 September 2021 - 19:16 WIB
loading...
Mobil Terparkir di Apartemen Jakbar, di Dalamnya Pria Tewas Kejang-kejang dengan Mulut Berbusa
Pria ditemukan tewas di dalam mobil di sekitar apartemen Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (9/9/2021). Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sebuah mobil terparkir sekitar 1 jam di apartemen kawasan Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (9/9/2021). Ternyata pas dilihat di dalamnya seorang pria sudah kejang-kejang dengan mulut berbusa. Pria berinisial S (50) tewas di dalam mobil.

Saksi bernama Junaedi (29) mengatakan, korban memarkirkan kendaraan di sekitar apartemen pada pukul 15.00 WIB. Selang lebih satu jam, petugas keamanan kompleks menyambangi mobil dan memberitahu untuk dipindah. "Petugas keamanan ngeliat itu orang sudah kejang-kejang, mulutnya berbusa," ujarnya, Kamis (9/9/2021).
Baca juga: Yasonna Berikan Santunan untuk 3 Keluarga Korban Tewas Kebakaran Lapas Tangerang

"Pas kejadian gak ada yang berani megang atau gimana, terus gak lama datang polisi," sambungnya.

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Robinson Manurung mengatakan, pihaknya tak menemukan tanda-tanda kekerasan pada jenazah. "Sementara ini laporan anggota di TKP karena sakit, karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau tanda-tanda penganiayaan," ujarnya.

Jenazah dibawa ke rumah sakit. Sementara pihak kepolisian tengah mencari keluarga korban untuk pemeriksaan lebih lanjut.
Baca juga: Diduga Serangan Jantung, Pria Tewas Tergeletak di Pinggir Jalan Srengseng
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1044 seconds (0.1#10.140)