Diduga Serangan Jantung, Pria Tewas Tergeletak di Pinggir Jalan Srengseng

Selasa, 07 September 2021 - 11:42 WIB
loading...
Diduga Serangan Jantung, Pria Tewas Tergeletak di Pinggir Jalan Srengseng
Diduga serangan jantung, pria ditemukan tewas di pinggir Jalan Kulit Jeruk, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (7/9/2021). Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Diduga serangan jantung , pria ditemukan tewas tergeletak di pinggir Jalan Kulit Jeruk, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (7/9/2021). Jasad pria berinisial S (55) diketahui pada pukul 08.00 WIB.

"Keterangan dari saksi sekitar jam 08.00 WIB korban dari perkampungan Sawah Balong. Sekitar 5 menitan korban istirahat di depan rumah warga pos 3 Blok Q/P korban mendadak kejang-kejang dan jatuh dari motor," kata Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Ferdo Elfianto, Selasa (7/9/2021).
Baca juga: Waspada! Penyintas Covid-19 Bisa Alami Serangan Jantung Setelah Sembuh

Pihaknya mendatangi lokasi dan melakukan pemeriksaan terhadap korban bersama petugas kesehatan dari Puskemas Srengseng. Diduga korban meninggal lantaran penyakit jantung. "Dilakukan tes swab antigen oleh Puskesmas Srengseng hasilnya negatif," ucapnya.

Korban sudah dibawa ke rumah duka oleh anggota keluarganya. "Keluarganya sudah menerima kejadian ini sebagai takdir," kata Ferdo.
Baca juga: Ceburkan Diri ke Sungai Cidurian, 2 Pejudi Sabung Ayam di Tangerang Ditemukan Tewas
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5931 seconds (0.1#10.140)