Keluarga Korban Meninggal Akibat Kebakaran di Lapas Tangerang Datangi RS Polri

Rabu, 08 September 2021 - 14:58 WIB
loading...
Keluarga Korban Meninggal Akibat Kebakaran di Lapas Tangerang Datangi RS Polri
Keluarga korban meninggal akibat kebakaran di Lapas Tangerang berada di RS Polri Kramat Jati untuk melihat kondisi sanak keluarganya, Rabu (8/9/2021). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Keluarga korban meninggal akibat kebakaran di Lapas Tangerang sudah tiba di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (8/9/2021). Mereka mencoba masuk ke ruang forensik untuk melihat keluarganya. Namun, pihak kepolisian mencegahnya untuk tidak masuk.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lapangan, para korban tewas sedang dipindahkan dari mobil ambulans jenis elf ke ruang forensik RS Polri sekitar pukul 14.21 WIB siang.
Berdasarkan informasi dari Kemenkumham, jumlah korban meninggal dalam peristiwa kebakaran tersebut sebanyak 41 orang. Sedangkan, korban yang dirawat di RSUD Kota Tangerang sebanyak 8 orang. Sementara, 9 orang lainnya dirawat di klinik.

Seperti diberitakan, kebakaran hebat terjadi di Lapas Tangerang pada pukul 01.45 WIB. Api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 03.00 WIB.

Kapolrestro Tangerang, Kombes Pol Deonijiu De Fatima mengatakan, kobaran api mulai terlihat pukul 01.45 WIB dari Blok C. "Kemungkinan besar kebakaran ini berlangsung selama dua jam lebih," kata Deonijiu, di Lapas Tangerang.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1421 seconds (0.1#10.140)