Polda Metro Jaya Segera Buka Jalur Sepeda Sudirman-Thamrin

Senin, 06 September 2021 - 18:09 WIB
loading...
Polda Metro Jaya Segera Buka Jalur Sepeda Sudirman-Thamrin
Ditlantas Polda Metro Jaya berencana akan membuka kembali jalur sepeda di sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin dalam waktu dekat ini. Foto/SINDOphoto/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Ditlantas Polda Metro Jaya berencana akan membuka kembali jalur sepeda di sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin dalam waktu dekat ini. Namun, pembukaan jalur tersebut hanya untuk pesepeda yang akan berangkat ke kantor atau bike to work bukan untuk bike to sport.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, membuka peluang mengizinkan pesepeda untuk melintasi Jalan Sudirman-Thamrin. Namun, pesepeda yang melintas hanya bike to work seandainya mereka yang berolahraga tetap akan dilarang melintas.

“Pertama ini baru untuk yang bike to work, tapi nanti kami masih menunggu pemerintah,” kata Sambodo kepada wartawan Senin (6/9/2021). Baca: Polda Metro Jaya Beberkan Alasan Diberlakukannya CFN di Jakarta

Dia mengaskan, hal tersebut juga sudah dibahas oleh beberapa komunitas dan juga seluruh stake holder. Sehingga, kebijakan tersebut tidak melanggar peraturan yang ada. “Iya kita akan buka, tapi hanya untuk bike to work dulu sementara,” ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2806 seconds (0.1#10.140)