Anies Unggah Progres JPO Sudirman, Warganet: Anda Layak Dapat Bintang

loading...
Anies Unggah Progres JPO Sudirman, Warganet: Anda Layak Dapat Bintang
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto: Dok SINDOnews
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunggah progres revitalisasi Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Sudirman Tahap 2 di depan Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat, Senin (6/9/2021).

Postingan itu melalui akun Instagram @aniesbaswedan mengenai Progres Revitalisasi JPO Sudirman Tahap 2 dari @binamargadki.
Baca juga: Kembali Direvitalisasi, Begini Desain Terbaru JPO Sudirman

“Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta Bidang Prasarana Dan Sarana Utilitas Kota merevitalisasi Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Sudirman Tahap 2.

Diketahui, progres JPO Sudirman Tahap 2 telah mencapai 71,68%. Revitalisasi JPO Sudirman Tahap 2 di DKI Jakarta bertujuan untuk menjadikan Kota Jakarta sebagai #JakartaRamahPejalanKaki dengan tetap mengedepankan keselamatan bagi penggunanya, sehingga pengguna JPO merasa aman dan nyaman. JPO tersebut dibuat menyerupai kapal pinisi.



Dinas Bina Marga DKI Jakarta mengimbau seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga fasilitas yang telah disediakan oleh pemprov. Ayo #SobatDBM, kita jaga dan rawat bersama fasilitas umum yang sudah dibangun oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Sehingga generasi berikutnya dapat merasakan keindahan, kerapihan, serta tertatanya Kota Jakarta,” tulis akun @binamargadki yang diunggah kembali oleh Anies.
Baca juga: Anies Sebut Vihara Dharma Jaya Toasebio Teduhkan Kehidupan Bermasyarakat
Anies Unggah Progres JPO Sudirman, Warganet: Anda Layak Dapat Bintang

Maket JPO Sudirman. Foto: IG @binamargadki

Warganet bereaksi atas unggahan Anies mengenai revitalisasi JPO Sudirman. “Makin ga sabar untuk pulng ke JKRTA.. anda layak dpt bintang pak Anies Baswedan,” ujar @cristiano_elvis82.

“Keren pak semoga allah slalu memudahkan smua rencana dan kegiatan pak anis,” kata @chodijahchuliyah.

“Keren pak Anies. Semoga dimudahkan dan dilancarkan usaha mempercantik Jakarta untuk menjadi kelas dunia,” ucap @araetas.
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top