Kembali Direvitalisasi, Begini Desain Terbaru JPO Sudirman

Jum'at, 29 Januari 2021 - 16:09 WIB
loading...
Kembali Direvitalisasi, Begini Desain Terbaru JPO Sudirman
Dinas Bina Marga DKI menampilkan desain terbaru Revitalisasi JPO Sudirman Tahap 2. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Dinas Bina Marga DKI Jakarta menampilkan desain terbaru revitalisasi Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Sudirman Tahap 2. Dinas Bina Marga DKI menampilkan desain terbaru Revitalisasi JPO Sudirman Tahap 2. Rencana revitalisasi JPO Karet Sudirman didedikasikan untuk mengenang perjuangan dan pengorbanan tenaga medis dalam menangani pandemi virus Corona.

JPO tersebut dibangun dengan konsep modern dilengkapi anjungan bertema Kapal Phinisi. JPO ini hadir dengan fasilitas jembatan penyeberangan sepeda dan Anjungan Pandang Jakarta. (Baca juga; Pemkot Jakut Tambah Layanan Jak Lingko 88, Lintasi Tanjung Priok-Pademangan )

Terdapat Hub baru di area CBD Karet Sudirman antara pejalan kaki pesepeda serta pengguna transportasi publik. JPO ini juga dilengkapi lift kapasitas 3000 kg yang dapat mengangkut 8 sepeda sekaligus pengendara maupun penyandang disabilitas yang membutuhkan serta dilengkapi bike lounge. (Baca juga; Raup Rp90 Juta, 3 Sindikat Ganjal ATM di Bekasi dan Jakarta Diciduk )

Tak hanya itu JPO ini juga dilengkapi CCTV dan sensor beban pada anjungan untuk keamanan. JPO ini juga dilengkapi galeri apresiasi pejuang covid-19 dari tenaga kesehatan selama 2020-2021. Anjungan pandang Jakarta yang menunjukkan perkembangan Jakarta dulu kini dan masa depan.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1502 seconds (0.1#10.140)