Evaluasi PTM Selama Sepekan, DPRD DKI Minta Perketat Prokes

Senin, 06 September 2021 - 05:32 WIB
loading...
Evaluasi PTM Selama Sepekan, DPRD DKI Minta Perketat Prokes
Anggota Komisi E dari Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Solikhah menjelaskan hasil evaluasinya terhadap sistem Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Anggota Komisi E dari Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Solikhah menjelaskan hasil evaluasinya terhadap sistem Pembelajaran Tatap Muka (PTM).



"Di situ ada dua SD dalam satu kompleks, SD 05 dan SD 06 kebetulan saya berkesempatan meninjau langsung dan didampingi Kasudin Pendidikan Jakbar 1, didampingi kepala sekolah SD 05 dan 06 , satlak kecamatan mereka hadir dan mendampingi," tambahnya.

Ia pun menceritakan, bahwa dirinya langsung bertemu dengan anak didik. Protokol kesehatan (Prokes) pun diterapkan dengan baik. Sekadar informasi, di DKI Jakarta telah menggelar PTM sejak 30 Agustus 2021 lalu diikuti 610 sekolah.

"Alhamdulillah saya langsung bertemu anak didik dari 6 kelas itu dengan baik belajar sesuai persyaratan yang diatur oleh Disdik DKI. Anak-anak bahagia, prokes dijaga, kepsek dan guru-guru dalam kondisi sehat dan baik," tegasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1239 seconds (0.1#10.140)