Alphard Tabrak 2 Motor di Puri Mansion Kembangan, Polisi: Sopir Kurang Konsentrasi

Minggu, 05 September 2021 - 13:03 WIB
loading...
Alphard Tabrak 2 Motor di Puri Mansion Kembangan, Polisi: Sopir Kurang Konsentrasi
Mobil Toyota Alphard menabrak dua motor di kawasan Perumahan Puri Mansion, Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (4/9/2021) sore. Foto: Tangkapan Layar Video
A A A
JAKARTA - Mobil Toyota Alphard menabrak dua pengendara motor di Perumahan Puri Mansion, Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (4/9/2021) sore. Polisi menyebut pengemudi mobil kurang konsentrasi.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat AKP Hartono mengatakan, pengemudi Toyota Alphard adalah seorang perempuan berinisial SL (29). Diduga kurang hati-hati saat berkendara di lingkungan perumahan sehingga menghantam dua pemotor.
Baca juga: Ini Modal Hyundai Staria Jadi Toyota Alphard Killer

"Kendaraan SL bergerak dari timur ke barat. Kurang konsentrasi dalam mengemudikan kendaraan," ujar Hartono, Minggu (5/9/2021).

Kecelakaan terekam dalam video amatir berdurasi satu menit. Terlihat bodi bagian depan rusak parah. Sementara, perekam video menyampaikan selain menabrak pemotor, beberapa pohon ikut tumbang akibat dihantam Alphard.
Baca juga: Ibu dan Anak Gadisnya Tewas Telanjang di Mobil Alphard, Polisi Belum Mampu Ungkap Pelakunya

“Kejadian di dalam Puri Mansion. Keluarga saya masih ponakan saya ditabrak mobil Alphard. Mobil hancur, motor juga hancur. Orangnya langsung ke rumah sakit. Kejadian jam setengah 5, pohon sampai tumbang,” kata si perekam video.

Hartono menuturkan dua korban kecelakaan yakni AS dan SF menjalani perawatan intensif di RS Puri Indah Kembangan, Jakarta Barat. Pengemudi Alphard juga dirawat di rumah sakit akibat kecelakaan. "Pengemudinya luka memar di kepala, betul masih dirawat di rumah sakit," ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1671 seconds (0.1#10.140)