Istri Kapolda Metro Jaya Blusukan Bagi-bagi Sembako ke Pemulung dan Penyapu Jalanan

Sabtu, 04 September 2021 - 20:52 WIB
loading...
Istri Kapolda Metro Jaya Blusukan Bagi-bagi Sembako ke Pemulung dan Penyapu Jalanan
Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya Adit M. Fadil Imran memberikan bantuan berupa 400 paket sembako dan vitamin. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Bhayangkari Polda Metro Jaya mengadakan bakti sosial di beberapa titik dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69 tahun 2021. Di antaranya bantuan kepada warga di Kampung Gilli Vietnam atau Kampung Pemulung dan penyapu jalanan di Terminal I Bandara Soekarno Hatta (Soetta).

Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya Adit M. Fadil Imran memberikan bantuan berupa 400 paket sembako dan vitamin. “Selain sembako kita juga memberikan bantuan vitamin untuk warga agar dapat meningkatkan imunitas dalam menjaga kesehatan,” kata Adit kepada wartawan, Sabtu (4/9/2021).

Pemberian bantuan ke warga sendiri dilakukan secara door to door agar tidak menimbulkan kerumunan. “Bantuan yang kita berikan dilakukan secara langsung dari pintu ke pintu. Ini sebagai bagian dalam menjalankan protokol kesehatan, tidak menimbulkan kerumunan,” terang Adit.

Lebih lanjut, Adit menuturkan, bakti sosial yang diselenggarakan merupakan bentuk perhatian Bhayangkari Daerah Metro Jaya kepada masyarakat yang tengah terdampak situasi pandemi COVID-19. (Baca juga; Bhayangkari Metro Jaya Gelar Baksos untuk Warga Terdampak Covid-19 di Depok )

“Bakti sosial ini adalah wujud perhatian dan upaya ikut serta dari Bhayangkari Daerah Metro Jaya, kepada warga yang terdampak pandemi COVID-19. Harapannya semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga yang terdampak dan membantu meningkatkan imunitas juga kesehatan, sehingga kita semua segera terbebas dari pandemi COVID-19," pungkasnya.

Hadir pula dalam acara tersebut beberapa Ketua Seksi Pengurus Daerah Bhayangkari Metro Jaya, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bandara Soekarno Hatta Ayu Anton Firmanto. (Baca juga; Blusukan ke Kampung Nelayan, Ketum Bhayangkari Bagikan Ribuan Paket Sembako )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1379 seconds (0.1#10.140)