Bhayangkari Metro Jaya Gelar Baksos untuk Warga Terdampak Covid-19 di Depok

Kamis, 19 Agustus 2021 - 21:17 WIB
loading...
Bhayangkari Metro Jaya Gelar Baksos untuk Warga Terdampak Covid-19 di Depok
Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya Ny Adit M Fadil Imran memberikan bantuan pada warga di Beji, Kota Depok, Kamis (19/8/2021), dalam rangka HKGB ke-69 tahun 2021. Foto: Ist
A A A
DEPOK - Bhayangkari Daerah Metro Jaya bersama Bhayangkari Cabang Metro Depok menggelar bakti sosial dan berbagi kasih meringankan beban masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di Kota Depok, Kamis (19/8/2021).

Baksos juga digelar dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69. Tujuannya meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid.
Baca juga: Blusukan ke Kampung Nelayan, Ketum Bhayangkari Bagikan Ribuan Paket Sembako

Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya Ny Adit M Fadil Imran didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Metro Depok Ny Dieno Imran Siregar memberikan bantuan berupa 500 paket sembako, 130 paket APD, dan 150 paket makanan untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Kota Depok termasuk tenaga kesehatan dan relawan.

Penyerahan bantuan dilaksanakan di Slum Area Rawamaya RT03/04 Kecamatan Beji, Depok; Wisma Makara Universitas Indonesia; dan Gerai Vaksinasi Merdeka Mapolres Metro Depok.

Ny Adit M Fadil Imran menuturkan Bhayangkari sangat peduli membantu meringankan beban dan penderitaan masyarakat yang terdampak pandemi Covid. “Kami juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya sebagai bentuk terima kasih kepada para tenaga kesehatan dan relawan yang telah menjadi ujung tombak berjuang serta membantu masyarakat korban Covid-19 khususnya di wilayah Kota Depok,” ujar Ny Adit, Kamis (19/8/2021).
Baca juga: Ketua Umum Bhayangkari Apresiasi Bantuan Sosial Bhara Daksa'91

Bhayangkari sebagai organisasi sosial selama masa pandemi ingin selalu hadir meringankan beban masyarakat. Beberapa bantuan sosial yang telah diberikan di antaranya untuk petugas pemakaman korban Covid-19, pemulung, tukang becak, tukang ojek online, pedagang kaki lima dan marbot masjid di Depok.

Dia mengajak pada semua pihak khususnya masyarakat Depok untuk bekerjasama menjalankan protokol kesehatan dan mendukung apapun kebijakan pemerintah dalam penanganan dan pengendalian Covid. “Termasuk percepatan terbentuknya herd immunity melalui pelaksanaan vaksinasi,” kata Ny Adit.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1228 seconds (0.1#10.140)