Dikira Pocong, Pasien Covid-19 Ini Menjerit saat Dibangunkan Perawat Berpakaian Hazmat

Sabtu, 04 September 2021 - 14:03 WIB
loading...
Dikira Pocong, Pasien Covid-19 Ini Menjerit saat Dibangunkan Perawat Berpakaian Hazmat
Seorang pasien Covid-19 menjerit ketakutan saat didatangi oleh perawat yang mengenakan baju hazmat.Foto/Tangkapan Layar/IG @kamerapengawas
A A A
JAKARTA - Seorang pasien Covid-19 membuat kaget seisi ruangan saat tengah dirawat di salah satu Rumah Sakit (RS). Pasalnya, sang pasien yang diketahui wanita itu menjerit ketakutan saat didatangi oleh perawat yang mengenakan baju hazmat.

Pasien tersebut mengira perawat yang mengenakan alat pelindung diri (APD) lengkap itu merupakan Pocong . Kejadian itu terekam oleh video CCTV yang viral di media sosial dan diunggah akun Instagram @kamerapengawas, Sabtu (4/9/2021).

Dalam video berdurasi 35 detik itu memperlihatkan, saat itu keadaan ruangan hening. Tampak beberapa pasien tengah tidur pulas. Tiba-tiba datang seorang perawat mengenakan APD lengkap berbaju hazmat berwarna putih. Perawat itu pun menuju bed pasien yang berada di pojok.

Setelah tirai dibuka dan perawat membangunkan pasien tersebut, sontak pasien menjerit ketakutan hingga membuat pasien di sebelahnya terbangun.

Dalam keterangan video, pasien menjerit ketakutan lantaran mengira seorang yang mengampirinya merupakan makhlus halus bersosok pocong. "... Pasien ini teriak histeris kepada petugas nakes sampai seisi kamar terbangun krn mengira itu pocong...," tulis caption video. Tak lama, sejumlah perawat lainnya juga datang mengampiri karena ikut kaget.

Kejadian itu pun mendapat banjir komentar dari warganet. Mayoritas mereka menanggapinya dengan nada bercanda."Pasti pas lg mimpi serem, trs mendusin ada putih polos depan muka. Ya spontan kaget," tulis akjn @roch*****.

"Wwlwk kalo gua itu pasti udah mimpi lgi di mars. Soalnya pada pake baju astronot," timpal akun @mikhael*****. "Untung warnanya apd putih.. coba kalo hitam malah dikira malaikat pencabut nyawa," timpal akun @hafit******.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1830 seconds (0.1#10.140)