Beraksi Siang Bolong, Pencurian Sepeda Motor Terekam CCTV di Tambun

Jum'at, 03 September 2021 - 17:24 WIB
loading...
Beraksi Siang Bolong, Pencurian Sepeda Motor Terekam CCTV di Tambun
Aksi pencurian sepeda motor pada siang bolong terjadi di Jalan Pisangan RT 12 RW 07, Desa Satria Mekar, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi.Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Aksi pencurian motor pada siang bolong terjadi di Jalan Pisangan RT 12 RW 07, Desa Satria Mekar, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi. Pencurian tersebut menjadi viral lantaran terekam CCTV dan beredar di jagad media sosial.

Dalam tayangan video tersebut kasus pencurian ini terjadi pada Rabu (1/9/2021) siang. Pada tayangan pertama terlihat dua pelaku sedang berboncengan pada sebuah sepeda motor di pinggir jalan tersebut.

Kemudian, salah seorang pelaku yang mengenakan sweater berwarna hitam yang mengendarai sepeda motor turun. Selanjutnya pelaku menghampiri sepeda motor yang terparkir di pinggir jalan.

Sambil memperhatikan keadaan sekitar, pelaku langsung mengutak-atik kontak kunci dari sepeda motor tersebut. Hanya dalam hitungan detik, pelaku berhasil mencuri sepeda motor yang terparkit tersebut. Baca; Bunuh Pengamen dengan 32 Tusukan, Polisi Buru Tompel

Pada tayangan kedua menampilkan tangkapan layar kedua pelaku yang menggunakan sepeda motor dengan bernomor polisi B 4235 FSY. Di dalam video tersebut terdengar suara yang belum diketahui yang sedang menunjukkan aksi pencurian sepeda motor terekam CCTV di lokasi itu.

”Sudah dibuka kuncinya terus dia ke pinggir jalan lagi itu, terus dia tengak-tengok gitu, lihat sudah iring-iringan dia bawa motornya,” kata seorang perempuan di dalam video tersebut. Kejadian ini sudah berulang terjadi di wilayah hukum Polsek Tambun.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1466 seconds (0.1#10.140)