Bawa Kabur 22 Paket, Polisi Telusuri CCTV di Graha Surveyor

Kamis, 02 September 2021 - 14:02 WIB
loading...
Bawa Kabur 22 Paket, Polisi Telusuri CCTV di Graha Surveyor
Pelaku pencurian mengenakan atribut ojek online membawa kabur puluhan paket milik kurir ekspedisi di depan Gedung Graha Surveyor Indonesia di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.Foto/IG @merekamjakarta
A A A
JAKARTA - Polisi tengah mengusut kasus pencurian 22 paket ekspedisi yang dilakukan kurir paket di depan Gedung Graha Surveyor Indonesia, Setiabudi, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Polisi juga memeriksa CCTV yang ada di lokasi.

"Kami sedang mengecek CCTV yang ada di lokasi," ujar Kapolsek Setiabudi, Kompol Beddy Suwendi saat dikonfirmasi, Kamis (2/9/2021).

Menurutnya, polisi menelusuri rekaman CCTV guna mencari identitas pelaku pencurian tersebut. Polisi juga masih melakukan pendalaman lebih lanjut dari saksi-saksi yang ada di sekitar lokasi.

"Kami berkoordinasi dengan pihak pengelola ojek online dan pengelola gedung graha surveyor juga," tururnya.

Sebelumnya, dugaan kasus pencurian itu viral di media sosial salah satunya diunggah akun Instagram @merekamjakarta, yang mana video berupa rekaman CCTV menggambarkan pelaku pencurian memakai jaket driver online.

Dalam video itu diketahui korban tengah membawa 22 paket milik costumer di motornya. Korban pergi mengantarkan satu paket ke costumer di kawasan Gedung Graha, mendadak ada seorang pria tak dikenal mengendarai motor dan memarkirkannya di samping motor korban.

Dia lantas mengganti bagian jaketnya yang berwarna hitam dengan bagian sebaliknya yang bergambar jaket ojol, dia lalu mengambil semua paket milik kurir ekspedisi tersebut dan kabur.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2004 seconds (0.1#10.140)