Ulah Muda-Mudi Mesum, Petugas DLH Tangsel Kerap Temukan Kondom dan Celana Dalam di Taman Ini

Kamis, 02 September 2021 - 13:31 WIB
loading...
Ulah Muda-Mudi Mesum, Petugas DLH Tangsel Kerap Temukan Kondom dan Celana Dalam di Taman Ini
Pengawas Taman Perdamaian dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Komarudin (39) menjelaskan, hampir tiap malam ada saja pasangan yang berbuat mesum di sudut-sudut taman. MPI/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Pasangan muda-mudi kerap tepergok melakukan perbuatan mesum di area Taman Perdamaian, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) saat malam hari.Diketahui jika malam tiba, tempat ini menjadi tujuan favorit pasangan muda-mudi untuk berbuat mesum.

Pengawas Taman Perdamaian dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Komarudin (39) menjelaskan, hampir tiap malam ada saja pasangan yang berbuat mesum di sudut-sudut taman. Mereka rata-rata berusia muda, tetapi ada pula yang berusia paruh baya. (Baca juga; Asyik Mesum saat PPKM Darurat, Pasangan Sejoli Terjaring Petugas )

"Hampir tiap malam ada aja, beberapa kali kita pergokin. Ada yang main di tangga, ada yang di balik batu besar. Di balik batu ini juga sering, waktu itu ada bekas kondomnya sama celana dalam," tuturnya, Kamis (2/8/21).

Lokasi taman seluas 4,2 hektare itu memang dipenuhi beberapa pohon besar. Di sana terdapat sarana bermain anak, olahraga sepeda, dan fasilitas penunjang lainnya. (Baca juga; Satpol PP Depok Gerebek Sejumlah Pasangan Mesum saat Berhubungan Badan di Panti Pijat dan Apartemen )

Bila malam tiba, Komarudin dan seorang pegawai lainnya kerap mengontrol area yang diduga sering dijadikan tempat mesum. Namun upaya itu terbatas, lantaran biasanya muda-mudi di sana akan kembali datang jika pengawas telah pergi. "Malam kita kontrol, kalau ada yang lagi berbuat begitu ya paling kita tegur dan kita usir," ucapnya.

Kasie Pertamanan DLH Tangsel, Sonny Gunawan, menambahkan, pihaknya telah berupaya mengantisipasi hal itu berulang. Kini sejumlah unit lampu tembak LED pun telah terpasang di dekat pohon-pohon besar di sekitar taman. "Kita sudah tambah lampu di sini, total kemarin ada 9 unit yang dipasang," terang Sonny.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4974 seconds (0.1#10.140)