Bantu Warga Kurang Mampu, BNN Tebar 1.000 Paket Sembako di Utan Kayu Selatan

Rabu, 01 September 2021 - 22:05 WIB
loading...
Bantu Warga Kurang Mampu, BNN Tebar 1.000 Paket Sembako di Utan Kayu Selatan
BNN membagikan 1.000 paket sembako bagi warga yang tengah menjalani isolasi mandiri dan warga kurang mampu di Kelurahan Utan Kayu Selatan, Matraman, Jakarta Timur, Rabu (1/9/2021). Foto: SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Badan Narkotika Nasional (BNN) membagikan 1.000 paket sembako bagi warga yang tengah menjalani isolasi mandiri dan warga kurang mampu di Kelurahan Utan Kayu Selatan, Matraman, Jakarta Timur, Rabu (1/9/2021). Pemberian paket sembako ini bertujuan meringankan beban warga di tengah pandemi Covid-19.

Deputi Pemberantasan BNN Arman Depari mengatakan, sejak awal terjadi pandemi pihaknya ikut serta membantu warga terdampak dengan mengadakan kegiatan bakti sosial.
Baca juga: Pelaku Industri Properti Sebar Ribuan Paket Sembako ke Warga Terdampak Pandemi

"Jumlah paket hari ini kita bagikan 1.000 paket. Dengan demikian secara total keseluruhan kita telah membagikan 5.000 paket," ujarnya di Utan Kayu Selatan, Jakarta Timur, Rabu (1/9/2021).

Paket sembako untuk warga tidak mampu yang disalurkan BNN terdiri dari beras, mi instan, sarden dan susu. Paket sembako itu diserahkan secara langsung kepada warga yang terdampak. "Bantuan ini terselenggara berkat adanya relawan yang sudah membantu memberikan sembako," katanya.
Baca juga: Bagikan Paket Sembako ke Pendeta di Depok, Gerkindo Jadikan Gereja Sentra Penanganan Covid-19

Melalui bantuan ini diharapkan dapat meringankan warga terdampak khususnya mereka yang kurang mampu secara perekonomian di tengah pandemi.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1091 seconds (0.1#10.140)