Penuhi Panggilan Polisi, Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan

loading...
Penuhi Panggilan Polisi, Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting memenuhi panggilan Polda Metro Jaya terkait dugaan penghinaan. Ayu keluar bersama kuasa hukum Minola Sebayang usai diperiksa di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Selasa (31/8/2021). Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
JAKARTA - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting memenuhi panggilan Polda Metro Jaya terkait dugaan penghinaan.

Ayu Ting Ting keluar bersama kuasa hukum Minola Sebayang usai diperiksa di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Selasa (31/8/2021). Ayu menggunakan baju dan topi berwarna hitam dipadukan celana jins biru.
Baca juga: Ayu Ting Ting Hari Ini Akan Jalani Pemeriksaan Kasus Penghinaan di Polda Metro Jaya

"Hari ini kita baru sampai 15 pertanyaan. Pertanyaan seputar pemilik akun dan kata-kata mana saja yang membuat Ayu merasa terhina," ujar Minola, Selasa (31/8/2021).

"Kan kita lihat ada beberapa kata-kata yang ditulis dalam akun tersebut yang menjadi dasar kenapa Ayu harus mengambil upaya hukum seperti ini," sambungnya.



Kemudian, Minola menyebut seharusnya masih ada pertanyaan lain. Namun, karena Ayu Ting Ting ada kegiatan yang tidak bisa ditinggal sehingga meminta diakhiri.
Baca juga: Tas Ayu Ting Ting Kembaran dengan Cha Eun Woo, Harganya Wah!

"Jadi itu yang hari ini kami lakukan, mungkin akan ada lanjutan karena masih ada beberapa pertanyaan yang belum diajukan. Kami meminta waktu karena Ayu harus live juga hari ini, jadi kita akhiri di 15 pertanyaan," ucap Minola.

Dia akan kembali datang bersama Ayu Ting Ting pekan depan. Namun, tidak diperjelas kapan tanggal pastinya. "Minggu depan akan datang lagi untuk klarifikasi lebih lanjut," katanya.
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top