Ayu Ting Ting Hari Ini Akan Jalani Pemeriksaan Kasus Penghinaan di Polda Metro Jaya

Kamis, 26 Agustus 2021 - 07:32 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Hari Ini Akan Jalani Pemeriksaan Kasus Penghinaan di Polda Metro Jaya
Ayu Ting Ting hari ini dijadwalkan diperiksa oleh penyidik Polda Metro Jaya, sebagai saksi atas kasus dugaan penghinaan terhadap anaknya. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting hari ini dijadwalkan diperiksa oleh penyidik Polda Metro Jaya . Pedangdut pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu diperiksa sebagai saksi atas kasus dugaan penghinaan terhadap anaknya.

"Ayu Ting Ting diundang ke Polda Metro Jaya untuk memberikan keterangan sebagai saksi," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Kamis (26/8/2021).



Yusri tidak menjelaskan secara rinci waktu pemanggilan Ayu Ting Ting. Dia hanya menyebut pembawa acara itu akan membawa sejumlah bukti untuk menguatkan laporannya tersebut.

Sebelumnya, polisi telah menerima laporan tentang dugaan penghinaan yang ditujukan pada keluarga Ayu Ting Ting . Laporan dibuat pada Jumat 20 Agustus 20201.

Ayu Ting Ting malaporkan akun Instagram @gundik_empang karena tidak terima atas penghinaan yang ditujukan kepada pribadi dirinya dan juga anaknya.

Setelah menerima laporan tersebut penyidik mendalami laporan AyuTing Ting dan menaikkan statusnya menjadi penyelidikan. Penyidik menilai adanya unsur persangkaan pasal 315 tentang penghinaan.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1985 seconds (0.1#10.140)