Mobil Pickup Diduga Tabrak Lari Pemotor di Ciledug Tangerang

Jum'at, 27 Agustus 2021 - 21:14 WIB
loading...
Mobil Pickup Diduga Tabrak Lari Pemotor di Ciledug Tangerang
Pengendara motor menjadi korban tabrak lari pengemudi mobil pickup di Parung Serab, Ciledug, Kota Tangerang, Jumat (27/8/2021). Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG - Pengendara motor menjadi korban tabrak lari pengemudi mobil pickup di Parung Serab, Ciledug, Kota Tangerang, Jumat (27/8/2021). Aksi tabrak lari terekam kamera CCTV.

Pengemudi mobil pickup berwarna hitam melaju dengan cepat dan langsung menabrak pengendara motor yang ada di depannya hingga tersungkur. Korban jatuh di tengah jalan.
Baca juga: Jalan Mundur, Mobil Pickup Tabrak Pagar Tembok lalu Gencet Wanita di Ciledug

"Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil pickup dengan sepeda motor terekam CCTV di Parung Serab, Ciledug Tangerang, siang tadi," tulis akun Instagram @info_ciledug, Jumat (27/8/2021).

Usai menabrak pengendara motor, pengemudi mobil pickup langsung kabur. Saat peristiwa tabrak lari ini terjadi kondisi jalan ramai lancar. Melihat korban jatuh, warga dan pengguna jalan langsung menolong.
Baca juga: Senggol Truk, Pengendara Motor Tewas Terlindas di Cikokol Tangerang

"Dalam rekaman diduga pengendara mobil pickup kabur usai menyerempet pengendara motor hingga terjatuh. Akibat kejadian tersebut pengendara mengalami luka ringan," kata akun itu.

Sementara itu, petugas kepolisian setempat belum menerima informasi tabrak lari tersebut. "Saya cek. Saya masih di Polres. Belum ada laporan ke kita tentang laka hari ini," kata Kapolsek Ciledug Kompol Poltar L Gaol.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1176 seconds (0.1#10.140)