Ponselnya Dijabret, Emak-Emak Ini Lompat dari Motor dan Tangkap Pelaku, Masih Berani?

Kamis, 26 Agustus 2021 - 12:04 WIB
loading...
Ponselnya Dijabret, Emak-Emak Ini Lompat dari Motor dan Tangkap Pelaku, Masih Berani?
Rekaman CCTV saat si emak-emak lompat dari motor dan berusaha menanggap pelaku hingga si penjabret panik kocar-kacir. Foto: Instagram @infodepok_id
A A A
DEPOK - Begini jadinya kalau coba-coba berurusan dengan emak-emak. Nasib nahas dialami seorang penjambret di kawasan Kota Depok, yang gagal mendapat target dan malah tertangkap.

Peristiwa itu terjadi di kawasan Beji Timur, pada Rabu (25/8/2021) sore kemarin. Saat itu, si emak-emak sedang dibonceng motor tiba-tiba dihampiri oleh seorang pengendara motor dan langsung berusaha merebut handpone miliknya.


Si emak-emak tak tinggal diam. Dia langsung lompat dari motor dan berusaha menanggap pelaku hingga si penjabret panik kocar-kacir. Warga sekitar kemudian keluar dan akhirnya penjambret HP tersebut tertangkap dan diamankan warga

Kejadian ini terekam CCTV warga. Video rekaman CCTV kejadian itu pun langsung viral di media sosial.



"Ada yang mau ngebegal HP milik emak-emak di Beji Timur saat sedang dibonceng motor pada sore hari kemarin. Begal HP tersebut ngikutin, ketika jarak dekat korban tuh begal langsung ngerebut HP si emak-emak tersebut," tulis akun Instagram @infodepok_id, dikutip Kamis (26/8/2021).

Lebih dari 6.343 warganet telah menonton tayangan video CCTV aksi pencurian yang diunggah @infodepok_id tersebut. Beragam komentar menilai bahwa pencuri salah sasaran.

"Begal salah sasaran," tulis akun @rani_xrhm. "Kualat kan lu macem2 ma emak2," timpal akun @itiwipratiwi
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1715 seconds (0.1#10.140)