Si Jago Merah Lalap Ruko 3 Lantai di Cengkareng, 1 Orang Terluka Bakar

Senin, 23 Agustus 2021 - 10:36 WIB
loading...
Si Jago Merah Lalap Ruko 3 Lantai di Cengkareng, 1 Orang Terluka Bakar
Petugas Damkar berhasil menjinakkan api yang menghanguskan ruko 3 lantai di Cengkareng, Jakbar, Senin (23/8/2021). Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Kebakaran melanda rumah toko ( ruko ) tiga lantai di Jalan Cendrawasih Utama, No.37 E RT1 RW 6, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (23/8/2021). Dalam peristiwa ini, satu orang mengalami luka-luka.

Kepala Seksi (Kasie) Operasional Suku Dinas (Ops Sudin) Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Barat, Eko Sumarno mengatakan, korban dalam peristiwa kebakaran tersebut yakni pemilik ruko bernama Kasmin (53).

"Pemilik ruko Kasmin mengalami luka bakar dibagaian wajah dan tangan,"kata Eko saat dikonfirmasi.

Eko melanjutkan, korban kemudian langsung dilarikan ke Rumah Sakit terdekat untuk dilakukan perawatan intensif."Korban dibawa ke RS Hermina," tutur Eko.

Eko menjelaskan, kebakaran terjadi pada pukul 07.55 WIB. Dugaan sementara penyebab terjadinya kebakaran yakni korsleting listrik.

Di mana api sangat cepat menyambar lantaran di tempat itu dijadikan usaha daur ulang plastik bekas yang dibikin menjadi biji plastik.

Adapun pihaknya mengerahkan sebanyak 9 mobil damkar yang diisi 45 personel ke lokasi kejadian. Api berhasil dilokalisir sekitar satu jam kemudian. Eko menyebut, kerugian yang dialami pemilik kurang lebih Rp10 Juta.

Kekinian, tim sudah melakukan proses pendingingan dan memastikan bahwa tak ada api yang menyala.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1306 seconds (0.1#10.140)