Korban Teriak Minta Tolong, 1 Begal di Bekasi Diciduk Warga

Senin, 23 Agustus 2021 - 06:41 WIB
loading...
Korban Teriak Minta Tolong, 1 Begal di Bekasi Diciduk Warga
Satu dari empat pelaku begal yang beraksi di Jalan Raya Jagawana, Desa Sukarukun, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, diciduk warga.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Satu dari empat pelaku begal yang beraksi di Jalan Raya Jagawana, Desa Sukarukun, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi , diciduk warga. Kawanan begal ini ditangkap saat akan merampas motor milik korban bernama Ade (25) pada Minggu, 25 Agustus 2021 dini hari.

Dilansir dari akun Instagram @infobekasi, Ade megatakan, saat itu sekitar pukul 01.00 WIB melintas di lokasi kejadian. tiba-tiba saja empat pelaku yang mengendarai sepeda motor memepetnya.

"Mereka membawa celurit dan mengancam agar saya menyerahkan motor," kata Ade dikutip akun Instagram tersebut.

Ade pun melakukan perlawanan dengan cara berteriak minta pertolongan. Beruntungan teriakan Ade ini didengar warga sekitar yang bergegas melakukan pengejaran.

Kanit Reskrim Polsek Sukatani, Iptu Witrionaldi mengatakan, satu pelaku ditangkap warga, adapun tiga lainnya lolos dan saat ini dalam pengejaran pihak kepolisian."Masih kami selidiki kasus ini, identitas tiga pelaku lain sudah diketahui," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1501 seconds (0.1#10.140)