Polisi Usut Fortuner Pelat Dinas yang Tabrak Mobil Peugeot di Kebayoran Lama

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 22:26 WIB
loading...
Polisi Usut Fortuner Pelat Dinas yang Tabrak Mobil Peugeot di Kebayoran Lama
Mobil Peugeot ringsek akibat ditabrak Toyota Fortuner berpelat dinas di Jalan Tentara Pelajar tepatnya depan Apartemen Fourwinds, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (20/8/2021). Foto: IG @merekamjakarta, @mala_hasan04
A A A
JAKARTA - Polisi mengusut mobil Toyota Fortuner yang memakai pelat dinas menabrak mobil Peugeot hingga ringsek di Jalan Tentara Pelajar tepatnya depan Apartemen Fourwinds, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (20/8/2021) sekitar pukul 02.30 WIB.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Suharno membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. "Iya itu masih penyelidikan. Lagi kita cari. Masih dalam penyelidikan. Intinya masih cari-cari info," ujarnya, Sabtu (21/8/2021).
Baca juga: Usai Tabrak Mobil di Jaksel hingga Ringsek, Fortuner Berpelat Dinas Tancap Gas

Korban telah melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan. Pihaknya juga masih menelusuri. "Iya pelatnya dilidik apa bener, apa pinjem kan kita belum tahu persis," ucapnya.

Kecelakaan tersebut diunggah akun Instagram @mala_hasan04 kemudian disebarluaskan @merekamjakarta, Sabtu (21/8/2021).

Dalam keterangannya, @mala_hasan04 mengatakan, kecelakaan berawal saat dirinya bersama rekannya pulang makan nasi uduk di kawasan Permata Hijau.

Mala dan temannya mengendarai dua mobil yakni Mercedes Benz dan Peugeot kemudian menuju Jalan Tentara Pelajar setelah menyantap nasi uduk. “Setelah itu di depan SPBU Tentara Pelajar kami melihat Fortuner VRZ hitam dengan kecepatan tinggi dan melawan arah ke arah mobil kami hingga mematahkan spion dan bemper mobil teman saya juga,” ujar Mala.

Mala bersama teman-temannya lalu berputar arah untuk mengejar pelaku. Di depan Apartemen Four Winds, mobil penabrak yang melawan arah berhasil dihadang. “Namun, pelaku nekat menabrak mobil rekan saya (Peugeot) yang ada di belakangnya,” katanya.
Baca juga: Fortuner Tabrak Mobil Sedan dan Motor di Dekat Polsek Tanjung Priok

Pengejaran terhadap pelaku berlanjut. Mobil Fortuner kabur ke arah Permata Hijau hingga Pos Pengumben 2. Sesampainya di Pos Pengumben 2, rekan Mala turun menghampiri mobil pelaku. Saat rekan Mala membuka pintu mobil penabrak, Fortuner tancap gas hingga menyebabkan rekan Mala jatuh dan terseret.

“Teman saya terseret dan terjatuh sampai ada beberapa luka di tangan, pinggang, kepala dan kaki. Kemudian kami kehilangan jejak,” ucap Mala.

Mala tak sempat melihat wajah pengemudi Fortuner. Mobil tersebut melaju cukup kencang. Mala bersama teman-temannya sudah melaporkan kasus kecelakaan ke Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Selatan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1525 seconds (0.1#10.140)