Fortuner Tabrak Mobil Sedan dan Motor di Dekat Polsek Tanjung Priok

Kamis, 19 Agustus 2021 - 17:24 WIB
loading...
Fortuner Tabrak Mobil Sedan dan Motor di Dekat Polsek Tanjung Priok
Toyota Fortuner bernomor polisi B 737 GMP terguling usai menabrak mobil sedan dan sepeda motor di Jalan Gorontalo Raya tepatnya samping Polsek Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (19/8/2021). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Toyota Fortuner bernomor polisi B 737 GMP terguling usai menabrak mobil sedan dan sepeda motor di Jalan Gorontalo Raya tepatnya samping Polsek Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (19/8/2021) sore ini.

Warga setempat Dayat mengatakan, kecelakaan itu setelah pengemudi Fortuner keluar dari sebuah minimarket. "Jadi mobil sempat parkir di sini (minimarket) lalu keluar kemudian mobil tiba-tiba langsung jalan ngebut," ujarnya di lokasi, Kamis (19/8/2021).
Baca juga: Tabrakan Beruntun di Exit Tol Ciledug, Kemacetan Mengular

Sebelum terguling Fortuner terlebih dahulu menabrak mobil sedan B 8145 ML tidak berapa lama kemudian motor Honda Beat yang melintas juga tertabrak. "Kalau motor pas lagi jalan memang terus tabrak tiang kebalik," ucapnya.

Pedagang Martabak yang kiosnya ikut hancur mengatakan terdapat tiga korban dan langsung dibawa ke rumah sakit. "Yang saya tahu dari sebelah lalu pengendara motor sama wanita yang kepentok tiang hingga kakinya patah. Jadinya korban laki satu dan perempuan dua, total tiga orang," katanya.
Baca juga: Terekam CCTV, Maling Gasak Spion Fortuner di Kebayoran Baru Jaksel

Dayat mengaku tidak mengetahui persis identitas atau ciri ciri pelaku atau sopir Fortuner yang telah menabrak. "Saya tidak tahu, karena saya langsung bantu ibu yang patah kakinya," ucapnya.

Berdasarkan pantauan, 4 kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni Fortuner, mobil sedan, dan dua motor.

Saat ini petugas kepolisian dari Satlantas Wilayah Jakarta Utara sudah berada di lokasi. Sementara itu arus lalu lintas di lokasi terpantau padat di kedua arah.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1778 seconds (0.1#10.140)