Tabrakan Beruntun di Exit Tol Ciledug, Kemacetan Mengular

Senin, 16 Agustus 2021 - 15:58 WIB
loading...
Tabrakan Beruntun di Exit Tol Ciledug, Kemacetan Mengular
Tabrakan beruntun terjadi di Exit tol Ciledug, Senin (16/8/2021) siang. Foto: Instagram @jakarta.terkini.
A A A
JAKARTA - Tabrakan beruntun terjadi di Exit tol Ciledug, Senin (16/8/2021) siang. Tabrakan beruntun itu membuat kemacetan lalu lintas di ruas tol itu mengular.

"Terjadi kecelakaan beruntun di exit Tol Ciledug siang ini, Senin, 16/8/2021. Akibatnya lalin terpantau macet," tulis caption video yang diposting akun Instagram @jakarta.terkini.

Lebih dari 26 ribu pengguna Instagram telah menonton videonya dalam kurun waktu kurang dari 45 menit.



Dalam postingan itu memperlihat adanya tabrakan beruntun yang terjadi di sisi kanan jalan itu. Kondisi sebuah mobil Innova yang menabrak mobil Pajero hitam tampak dalam kondisi rusak parah. Kap penutup mesin mobil pun terlihat menganga dan penyok setelah menabrak mobil yang berada di depannya.

Tak hanya mobil itu, di depan mobil Pajero sejumlah mobil mengalami kerusakan cukup parah. Tabrakan juga membuat sejumlah kendaraan lain mengalami kerusakan di bagian depan dan belakang.



Uniknya, dari sekian mobil yang terlibat kecelakaan, kondisi mobil di depan justru tidak terlalu buruk. Kondisi ini berbanding terbalik dengan kondisi mobil yang berada di belakang.

"Mobil depan lagi ngebas lecek dikit... Dia ga tau apa yg paling belakang lebih parah," komentar akun @kakputtt.

Kecelakaan itu membuat lalu lintas di sekitaran kawasan itu macet parah hingga ratusan meter. Tampak kemacetan mengular lantaran jalur di sisi kanan penuh sesak.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1824 seconds (0.1#10.140)