Perkebunan Teh dan Masjid At Ta’awun Puncak Diserbu Wisatawan

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 16:02 WIB
loading...
Perkebunan Teh dan Masjid At Ta’awun Puncak Diserbu Wisatawan
Kawasan perkebunan teh dan Masjid At Ta’awun di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor diserbu wisatawan, Sabtu (21/8/2021). Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Kawasan perkebunan teh dan Masjid At Ta’awun di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor diserbu wisatawan, Sabtu (21/8/2021).

Banyak kendaraan wisatawan yang terparkir di pinggir jalan sekitaran kawasan Gunung Mas. Mereka berhenti untuk beristirahat atau bersantai sejenak sambil menikmati camilan yang dijajakan pedagang kaki lima.
Baca juga: Begini Lalu Lintas di Jalur Puncak Bogor Siang Ini

Bergerak sedikit ke atas tampak jejeran sepeda motor wisatawan yang terparkir di sisi kiri dan kanan jalan. Tak hanya bersantai, di titik ini wisatawan juga masuk ke area kebun teh untuk berswafoto.

Begitu juga dengan suasana di Masjid At Ta’awun Puncak. Terlihat banyak wisatawan yang datang untuk beribadah maupun hanya bersantai seraya menikmati pemandangan dari area parkiran masjid.
Baca juga: Suasana Puncak Bogor Hari Ini: Arus Lalu Lintas Meningkat, Rumah Makan Ramai Pengunjung

Arus lalu lintas di Jalur Puncak saat ini normal dua arah. Setelah sempat diberlakukan sistem one way dari arah Puncak menuju Jakarta pukul 13.00 WIB hingga pukul 14.30 WIB.

Bagi pengendara di Jalur Puncak diimbau untuk berhati-hati karena kondisi jalan licin akibat diguyur hujan. Kondisi cuaca sore ini kembali mendung.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1707 seconds (0.1#10.140)