Mural Edi Bonetski di Tangerang Bertuliskan Hapus Korupsi Boekan Muralnya Dihapus Aparat

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 18:05 WIB
loading...
Mural Edi Bonetski di Tangerang Bertuliskan Hapus Korupsi Boekan Muralnya Dihapus Aparat
Mural Edi Bonetski bertuliskan Telemovement Geram dan Hapus Korupsi Boekan Muralnya di Kota Tangerang yang dihapus aparat. Foto: IG @edibonetski
A A A
TANGERANG - Mural Edi Bonetski bertuliskan Telemovement Geram dan Hapus Korupsi Boekan Muralnya di Kota Tangerang dihapus aparat.

Dalam Instagram @edibonetski, dia mengunggah foto mural buatannya di tembok dan pagar jalan berisi protes sosial. Mural berisi lukisan berwarna-warni dan bertuliskan cat warna hijau.
Baca juga: Agar Tidak Liar, Lahan Kosong Mural Bakal Disiapkan di Ciledug Tangerang

"Assalaamualaikum-merdeka. Nasi goreng dikecapin. Adalah sejenis hidangan yang sangat cocok mengisi perut bersama tempe mendoan dan dinikmati ala kadarnya," tulis Edi, Jumat (20/8/2021).

Nahas, baru diunggah sehari petugas Satpol PP langsung menghapusnya. Edi pun geram. Sementara, melalui video yang tersebar tampak Edi mengunggah muralnya yang telah dicat abu-abu oleh aparat. Dia memperlihatkan muralnya yang telah lenyap dihapus cat abu-abu oleh aparat.
Baca juga: Mural Bersifat Netral, Komunikolog: Isi Pesan Tergantung Motif

"Assalamualaikum, merdeka. Mural tidak pernah melawan, mural itu cinta yang tersembunyi di balik tembok pelindung. You know? Biarkan saja ia dihapus, mari memberi pemahaman seni publik hingga siapapun memahami hingga mencintai," kata Edi dalam video itu.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1797 seconds (0.1#10.140)