TMII Buka untuk Wahana Outdoor, Masuk Anjungan Belum Boleh

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 16:30 WIB
loading...
TMII Buka untuk Wahana Outdoor, Masuk Anjungan Belum Boleh
Warga mulai mengunjungi TMII yang baru dibuka hari ini, Jumat (20/8/2021). Mereka wajib menunjukkan bukti atau sertifikat vaksinasi. Foto: IG @jktinfo
A A A
JAKARTA - Warga mulai mengunjungi Taman Mini Indonesia Indah (TMII) yang baru dibuka hari ini, Jumat (20/8/2021). Pengunjung TMII wajib menunjukkan bukti atau sertifikat vaksinasi.

Dalam foto yang diunggah akun Instagram @jktinfo, terlihat pengunjung yang masuk TMII menggunakan pembelian tiket secara digital. Kemudian, pengunjung juga menunjukkan bukti vaksinasi melalui smartphonenya.
Baca juga: Yayasan Harapan Kita Resmi Serahkan Pengelolaan TMII ke Negara

"Pagi ini TMII sudah kembali dapat dikunjungi bagi yg ingin berolahraga dan menghirup udara segar. Jangan lupa tunjukkan bukti telah melakukan vasinasi di pintu masuk ya!" tulis akun @jktinfo, Jumat (20/8/2021),

Masyarakat yang ingin mengunjungi TMII hanya dapat menggunakan wahana outdoor atau lapangan terbuka. Sedangkan, masuk anjungan atau museum belum diperbolehkan. "Area yg dapat dikunjungi hanya area outdoor, untuk wahana indoor, anjungan dan museum masih tutup yaa," tambahnya.
Baca juga: Resmi! PT Taman Wisata Candi Akan Kelola TMII Selama 25 Tahun
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1290 seconds (0.1#10.140)