Sebelum Gasak Motor di Cikarang, Maling Ini Asyik Nongkrong di Warkop

Kamis, 19 Agustus 2021 - 13:33 WIB
loading...
Sebelum Gasak Motor di Cikarang, Maling Ini Asyik Nongkrong di Warkop
Pelaku pencurian sepeda motor di Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, terekam CCTV sedang nongkrong di warkop.Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Video pencurian motor di depan Apotik Dio Putra, Ruko Kebon Kopi, Jalan Setia Budi, Karangasih, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi , viral di media sosial. Dalam video itu, pencuri sempat nongkrong di sebuah warkop tepat di sebelah apotik tersebut.

Wajah pencuri yang diduga satu orang itu terlihat jelas dalam rekaman kamera CCTV. Pada video tersebut pada slide pertama terlihat seorang pria mengenakan sebuah topi dan kaus lengan panjang berwarna hitam.

Pelaku langsung mengambil sepeda motor berwarna hitam yang terparkir di depan apotik. Kemudian, di sebelah pencuri tersebut ada seorang pria yang mengenakan jaket berwarna putih yang belum diketahui asal-usulnya membantu memarkir sepeda motor berwarna putih di sebelah motor yang dicuri itu.

Kemudian pencuri dengan leluasa mengeluarkan sepeda motor yang terparkir itu dan berhasil membawa kabur sepeda motor tersebut. Video yang diunggah dengan durasi 47 detik itu sontak membuat geram warganet lantaran lokasi dari aksi pencuriannya itu sering ramai dikunjungi warga.

Kasi Humas Polsek Cikarang, Bripka Octafiyanto mengatakan, kasus itu belum dilaporkan oleh pihak korban kepada petugas kepolisian.”Belum ada laporannya yang masuk. Tapi kejadianya memang ada,” kata Octafiyanto kepada wartawan Kamis (19/8/2021).

Dia menyarankan untuk korban segera melaporkan kasus tersebut agar memudahkan petugas kepolisian melakukan pelacakan para pelakunya. Selain itu, dia meminta kepada masyarakat untuk tetap waspada dalam menjaga kendaraan dan bagi masyarakat yang merasa kehilangan diharapkan untuk segera melaporkan.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1387 seconds (0.1#10.140)