Pemotor Ngaku Polisi Mengamuk kayak Kesurupan Ancam Pengendara Mobil di Jelambar

Kamis, 19 Agustus 2021 - 07:32 WIB
loading...
Pemotor Ngaku Polisi Mengamuk kayak Kesurupan Ancam Pengendara Mobil di Jelambar
Potongan video berisi pertengkaran antara pengendara mobil dan sepeda motor yang tengah melaju di Jalan Latumenten, Jelambar, Jakarta Barat. Foto: Instagram @jabodetabekcom
A A A
JAKARTA - Sebuah video berisi pertengkaran antara pengendara mobil dan sepeda motor yang tengah melaju di Jalan Latumenten, Jelambar, Jakarta Barat, viral di media sosial. Video itu diunggah melalui akun Instagram @jabodetabekcom.

"Terjadi pengancaman dan pengerusakan mobil oleh pengendara motor yang mengaku anggota metro (mungkin dimaksud Polda Metro Jaya)," tulis keterangan video, dikutip Kamis (19/8/2021).



Dalam video itu, terjadi perdebatan panas antara pengendara motor dan seorang yang berada di dalam mobil. Pengendara itu melontarkan ucapan yang diduga bermaksud untuk menunjukkan identitas diri dari salah satu instansi hukum.

"Tengah malam dan jalanan kosong kecepatan mobil 50/60 km/jam dan saya konsisten ada di jalur tengah, tiba2 keluar beberapa motor dari komplek latumenten dan langsung pindah 2 jalur, wajar kalau di klakson, tapi ternyata tsk yang motor nya nmax (ga pakai helm dan lampu blk ada kelip2 biru ) langsung beringas mukul mobil dan teriak2, dan ngaku ANGGOTA METRO," tulis keterangan video itu lagi.



Sayangnya, dalam rekaman video itu tak ditunjukkan secara jelas gambar wajah antar keduanya.

Sementara, Kapolres Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo saat dikonfirmasi ihwal video itu mengatakan akan mendalami terlebih dahulu video tersebut.

"Kita dalami dulu ya," kata Ady.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1998 seconds (0.1#10.140)