Polda Metro Siapkan Serbuan Vaksinasi di Depok, Bekasi, dan Tangsel

Rabu, 18 Agustus 2021 - 09:07 WIB
loading...
Polda Metro Siapkan Serbuan Vaksinasi di Depok, Bekasi, dan Tangsel
Kabid Humas Polda Metro Jaya Yusri Yunus. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dinilai berhasil malakukan vaksinasi merdeka di DKI Jakarta, Polda Metro Jaya berenana melakukan serbuan vaksinasi di daerah penyangga DKI Jakarta. Proses serbuan vaksiniasi di daerah penyangga sama seperti yang dilakukan di Jakarta.

"Kita rencanakan untuk aglomerasi. Aglomerasi itu karena wilayah hukum Polda Metro Jaya, ini masuk Depok, Kabupaten Kota Bekasi, Kota Tangsel, dan Tangerang Kota. Nah ini yang akan kita serbu juga," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Yusri Yunus, Rabu (18/8/2021). (Baca juga; 200 Orang Ikuti Vaksin Merdeka di Polsek Gambir )

Lebih lanjut dia mengatakan, sebelumnya terjadi kendala vaksinasi di Bekasi, Depok karena masuk wilayah Jawa Barat. Kemudian Tangerang Selatan dan Kota Tangerang yang masuk wilayah Banten. (Baca juga; 5 Hari Digelar, Vaksin Merdeka Diikuti 85 Ribu Warga Jakbar )

"Sudah berkoordinasi dengan Kemenkes untuk bisa diprioritaskan untuk penyangga-penyangga di Ibu Kota ini untuk bisa kita serbu. Kenapa kita serbu biar semuanya lengkap mudah-mudahan ini berkelanjutan lagi ketika mengejar untuk vaksinasi keduanya dan juga di daerah-daerah penyangga," tambahnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, proses vaksiniasi yang dilakukan di daerah penyangga teknisnya sama seperti yang terjadi DKI Jakarta. Hal itu karena visi, misi, ide sama seperti serbuan vaksinasi yang di DKI Jakarta. "Sama semuanya, teknisnya, visinya idenya sistemnya sama semua," jelas Yusri.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1466 seconds (0.1#10.140)