Pesta Miras Oplosan, 2 Warga Ciledug Tewas

Selasa, 17 Agustus 2021 - 14:22 WIB
loading...
Pesta Miras Oplosan, 2 Warga Ciledug Tewas
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
TANGERANG - Pesta minuman keras ( miras ) oplosan kembali menelan korban jiwa. Kali ini, dua warga Ciledug, Kota Tangerang tewas usai menenggak miras oplosan .

Peristiwa bermula pada Minggu 15 Agustus 2021 malam. Diketahui, sejumlah orang minum miras oplosan. Belum diketahui jenis miras yang mereka minum dan campurannya.
Baca juga: Ormas Islam dan Santri Tasikmalaya Gerebek Gudang Miras di Rumah Warga

Ketua RW 04 Kelurahan Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug, Tamut mengatakan, kedua korban berinisial DO dan CH. Korban tinggal di rumah kontrakan lingkungan RW 04.

Di rumah kontrakan itu mereka sedang menggelar pesta miras. DO diketahui tidak punya pekerjaan tetap dan hanya serabutan alias pengangguran. Sedangkan CH sekuriti di Jakarta Barat. "Jadi, Minggu malam itu mereka minum-minum dan Seninnya kira-kira abis Magrib sudah tergeletak. Keluar busa. Kalau laporan RT, DO sudah lama tinggal di sini punya KTP Tangerang," kata Tamut, Selasa (17/8/2021).

Sementara itu, pihak kepolisian setempat belum ada yang bisa dikonfirmasi terkait pesta miras oplosan yang menewaskan dua warga Ciledug.
Baca juga: Sisi Gelap Kamp Pertambangan Australia, dari Pesta Miras hingga Pelecehan Seksual
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2234 seconds (10.177#12.26)