Jerinx Menyerah Divaksin Sinovac, Begini Komentar Warganet

Minggu, 15 Agustus 2021 - 14:28 WIB
loading...
Jerinx Menyerah Divaksin Sinovac, Begini Komentar Warganet
I Gede Ari Astina alias Jerinx sempat vokal terkait vaksinasi COVID-19. Namun, hari ini dia pun menyerah dan bersedia divaksin Sinovac di Polda Metro Jaya. Foto/IG @poldametrojaya
A A A
JAKARTA - I Gede Ari Astina alias Jerinx sempat vokal terkait vaksinasi COVID-19 . Namun, hari ini dia pun menyerah dan bersedia divaksin Sinovac di Polda Metro Jaya.

"Hari ini @true_jrx mendapatkan vaksin di Biddokkes Polda Metro Jaya. Jerinx yang sebelumnya merasa tidak bisa divaksin karena riwayat penyakit yang dimilikinya, mendapatkan vaksin Sinovac setelah berkonsultasi dengan dokter," tulis akun Instagram @poldametrojaya dikutip, Minggu (15/8/2021).

"Ayo warga Jakarta, buat kamu yang belum divaksin, segera datang ke gerai Vaksinasi Merdeka ataupun gerai vaksinasi lain terdekat," imbuhnya. (Baca juga; Punya Riwayat Hepatitis, Jerinx Yakin Vaksin Sinovac Aman Untuknya )

Lantas atas postingan tersebut menuai komentar dari warganet. "Bukan endorse kan bli?," tanya akun @andiprajasukmawans.

"Bukankah menolak divaksin?," celetuk akun @reza_aprialdii. (Baca juga; Pakai Kemeja Putih, Jerinx SID Vaksin di Mapolda Metro Jaya )

"Ini yg namanya nelen ludah sendiri," ucap akun @mohamadkomarudin5. (Baca juga; Berdamai dengan Adam Deni, Jerinx SID Minta Netizen Tak 'Kompor' )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0973 seconds (0.1#10.140)