Terapis Bekam Dibunuh di Tol Jatikarya, Sang Kakak: Dia Nggak Suka Macem-macem

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 20:33 WIB
loading...
Terapis Bekam Dibunuh di Tol Jatikarya, Sang Kakak: Dia Nggak Suka Macem-macem
Polisi menggelar prarekonstruksi kasus pembunuhan terapis bekam Rizky SJ (33) di Polda Metro Jaya, Jumat (13/8/2021). Foto: MPI/Erfan Maruf
A A A
JAKARTA - Prarekonstruksi kasus pembunuhan terapis bekam Rizky Sukma (33) di Tol Jatikarya, Bekasi, Jumat (13/8/2021) dihadiri kakak korban bernama Rita Sukma.

Dia memberikan kesaksian bahwa adiknya memiliki kepribadian yang baik sampai akhir hayatnya. "Saya bersaksi bahwa korban anak yang sehari-harinya di rumah, di lingkungan teman dan orang-orang yang takziah mengatakan dia baik. Nggak macem-macem anaknya," ujar Rita, Jumat (13/8/2021).
Baca juga: Ucapan Terakhir Terapis Bekam yang Dibunuh di Tol Jatikarya: Ngaco Aku Sudah Punya Calon Suami

Pihak keluarga mengucapkan terima kasih kepada kepolisian yang cepat mengusut pelaku. "Saya ucapkan terima kasih banyak pada polisi yang sigap dan cepat membantu pengungkapan kasus pembunuhan adik saya," katanya.

Tersangka pembunuhan Rizky yakni MA alias R yang juga rekan seprofesinya ditangkap anggota Polda Metro Jaya di rumahnya Tapos, Depok. Tersangka membunuh korban karena sakit hati ajakan untuk nikah ditolak korban. Korban pun mengaku sudah mempunyai calon suami.
Baca juga: Total 20 Adegan Prarekonstruksi Pembunuhan Terapis Bekam, Adegan 16 dan 17 Bikin Korban Tewas
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2355 seconds (0.1#10.140)