Oli Berceceran di RE Martadinata, Pengendara Diminta Hati-hati

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 13:43 WIB
loading...
Oli Berceceran di RE Martadinata, Pengendara Diminta Hati-hati
Oli tampak berceceran di Jalan RE Martadinata, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (13/8/2021) siang. Foto: @tmcpoldametro
A A A
JAKARTA - Oli tampak berceceran di Jalan RE Martadinata,Ancol, Jakarta Utara, Jumat (13/8/2021) siang. Akibat tumpahan oli itu, satu lajur di jalan itu tak bisa digunakan.

Kejadian ini terekam dan di-unggah oleh akun media sosial instagram @tmcpoldametro jelang siang tadi. Ribuan masyarakat tercatat telah menonton postingan itu.

"Ada tumpahan oli di sekitar Ruko Mahkota Jl. RE Martadinata, Jakarta Utara," katanya dalam caption yang ditulis.

Dalam postingan itu memperlihatkan tumpahan oli membasahi jalanan di bagian tengah di antara dua lajur itu. Kondisi ini membuat lajur paling kanan tak bisa digunakan, karena berbahaya bagi pengendara.

"Bagi pemotor agar hati-hati bila sedang melintas karena rawan kecelakaan dan tengah diupayakan pembersihan," tambahnya dalam caption.

Untuk menghindari kecelakaan, petugas dibantu warga kemudian menutupi jalan yang terkena tumpahan oli dengan menabur pasir di kawasan itu. Hal ini demi menghindari kecelakaan yang berada di kawasan itu.

Selain itu imbas adanya tumpahan oli membuat lalu lintas di kawasan itu alami kemacetan parah. Antrian mengular terjadi lantaran polisi melakukan blokade di sisi kanan demi menghindari kecelakaan berlanjut. Pasalnya sebelum ditangani banyak pengendara yang terjatuh.

"Banyak roda dua yang jatuh," kata perekam dalam postinganya.

Melalui laman komentarnya, sejumlah warganet meminta agar proses penanganan oli tumpah diselesaikan. Karena kondisi berbahaya bagi pengendara.

"Waduuh bahaya banget apalagi klo udah menjelang malam jam pulang kantor," kata @tj.casanova.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1017 seconds (0.1#10.140)