Nasar Curiga Pria Berkaos Merah Mengapung di Tambak Ikan Muara Gembong

Kamis, 12 Agustus 2021 - 12:35 WIB
loading...
Nasar Curiga Pria Berkaos Merah Mengapung di Tambak Ikan Muara Gembong
Seorang pria mengenakan kaos lengan panjang warna merah ditemukan tewas di area tambak ikan Kampung Bungin, Desa Pantai Bakti, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi. Foto: SINDOnews/Abdullah M Surjaya
A A A
BEKASI - Seorang pria mengenakan kaos lengan panjang warna merah ditemukan tewas di area tambak ikan Kampung Bungin, Desa Pantai Bakti, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi. Mayat pria sudah mengapung dan menyatu dengan air laut.

Humas Polsek Muara Gembong Bripka Rohimah mengungkapkan mayat pria tersebut pertama kali diketahui oleh Nasar (50) warga yang tengah memeriksa tambak miliknya di lokasi. Dari kejauhan Nasar curiga terhadap sebuah benda mengapung di tambak yang sudah rusak akibat tergerus abrasi.
Baca juga: Penjaga Sekolah SDN 3 Teluk Pucung Bekasi Tewas Gantung Diri

Nasar langsung melapor ke kepala dusun setempat dan diteruskan ke Polsek Muara Gembong. Petugas mendatangi lokasi penemuan lalu mengevakuasi korban yang mengenakan kaos panjang berwarna merah dengan posisi telungkup. ”Saat dilakukan pemeriksaan, aparat juga tidak menemukan identitas korban,” ucapnya, Kamis (12/8/2021).

Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Sehingga, dugaan sementara korban tewas akibat tenggelam.
Baca juga: Jakarta Terapkan Ganjil Genap, Semua Titik Penyekatan di Bekasi Dibuka

Jasad pria tanpa identitas tersebut langsung dievakuasi ke RSUD Kabupaten Bekasi guna diautopsi. Bripka Rohimah mengimbau warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya segera melapor ke Mapolsek Muara Gembong.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1978 seconds (0.1#10.140)