Polisi Amankan Kekasih PRT 17 Tahun yang Tewas Terbungkus Kardus

Rabu, 11 Agustus 2021 - 15:24 WIB
loading...
Polisi Amankan Kekasih PRT 17 Tahun yang Tewas Terbungkus Kardus
Jajaran Polsek Cakung bersama Polda Metro Jaya mengamankan seorang pria yang menjadi kekasih dari Maroah (17) korban pembunuhan di Cakung, Jakarta Timur.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Jajaran Polsek Cakung bersama Polda Metro Jaya mengamankan seorang pria yang menjadi kekasih dari Maroah (17). Pria tersebut diketahui terakhir kali bersama Maroah sebelum wanita muda ini ditemukan tewas dengan terbungkus kardus di di Cakung, Jakarta Timur.

Wakil Direktur Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, AKBP Jerry Siagian mengatakan, telah mengamankan seorang pria, namun yang bersangkutan belum mau mengaku. "Masih diamankan belum mengaku (membunuh)," kata Jerry kepada wartawan di Jakarta, Rabu (11/8/2021).

Jerry menuturkan, meski telah mengamankan seseorang namun pihaknya belum dapat memastikan pelaku pembunuhan terhadap Maroah (17) warga Pemalang, Jawa Tengah yang diketahui bekerja sebagai pembantu rumah tangga.

"Keterangan dari yang kita amankan terus digali. Jadi kita belum bisa sampaikan lebih jauh kasus pembunuhan ini," tuturnya.

Sebelumnya, jasad Maroah (17) ditemukan terbungkus kardus di Jalan Raya Bekasi, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Selasa (10/8/2021). Jasad Maroah pertama kali ditemukan oleh dua anggota PPSU Kelurahan Cakung Barat saat hendak menyapu jalan sekitar pukul 07.00 WIB.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1038 seconds (0.1#10.140)