Hasil Autopsi, Mayat Wanita Terbungkus Kardus di Cakung Tengah Hamil 5 Bulan

loading...
Hasil Autopsi, Mayat Wanita Terbungkus Kardus di Cakung Tengah Hamil 5 Bulan
Hasil autopsi dari RS Polri Kramat Jati terhadap jasad korban pembunuhan di Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur, diketahui sedang hamil lima bulan.Foto/SINDOnews/Dok
JAKARTA - Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati mengeluarkan hasil autopsi jasad korban pembunuhan terbungkus kardus di Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur. Dari hasil autopsi korban atas nama Maroah (17) diketahui sedang hamil lima bulan.

Kapolsek Cakung, Kompol Satria mengatakan, sesuai dengan dugaan sementara korban diketahui sedang hamil lima bulan. "Hasilnya sudah diketahui korban mengandung kurang lebih 5 bulan," kata Satria di Jakarta Timur, Rabu (11/8/2021).

Setelah tim dokter forensik memeriksa sidik jari dan DNA korban diketahui jasad perempuan yang ditemukan terbungkus di Jalan Raya Bekasi itu adalah Maroah yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga.

"Ada keluarga di Jakarta, korban pamit berangkat dari kampung di Pemalang untuk kerja. Berangkatnya bareng sama pacarnya," ujarnya. Baca: Identitas Mayat Terbungkus Kardus di Cakung Terungkap, Polisi Periksa Pacar Korban



Satria menuturkan, saat ini jasad korban sudah diurus pemulangannya ke pihak keluarga ke kampung halamannya. Namun, pihaknya tidak merinci secara pasti terkait pemakaman Maroah. "Itu sudah menjadi tanggung jawab keluarga, jenazah juga sudah diambil," tuturnya.
(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top