Identitas Mayat Terbungkus Kardus di Cakung Terungkap, Polisi Periksa Pacar Korban

Rabu, 11 Agustus 2021 - 12:38 WIB
loading...
Identitas Mayat Terbungkus Kardus di Cakung Terungkap, Polisi Periksa Pacar Korban
Tante korban Waryuni di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (11/8/2021). Foto: SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Kasus pembunuhan terhadap seorang perempuan yang jasadnya ditemukan terbungkus kardus di Jalan Raya Bekasi, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Selasa 10 Agustus 2021 menemui tititk terang. Setelah identitas korban berhasi diketahui, kini pacar Maroah diperiksa menjadi saksi.

Tante korban Waryuni mengatakan, dari apa yang disampaikan jajaran Satreskrim Polsek Cakung dan Satreskrim Polrestro Jakarta Timur saat ini pacar keponakannya sedang dalam pemeriksaan.

"Pacarnya dibawa pak polisi. Tapi engga tahu apa benar dia atau bukan pelakunya. Sekarang sedang diperiksa," kata Waryuni di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (11/8/2021).

Merujuk keterangan keluarga di kampung, Maroah meninggalkan kampung halaman bersama sang pacar pamitan berangkat ke Jakarta untuk bekerja sebagai pembantu rumah tangga (PRT).

"Berangkat ke Jakarta sama pacarnya sekitar dua bulan lalu. Tapi kalau tinggalnya di mana saya enggak tahu. Sepengetahuan pihak keluarga almarhumah belum menikah," ujarnya.

Jasad Maroah akhirnya diketahui pada Selasa 10 Agustus 2021 setelah Tim Inafis Polri melakukan pemeriksaan sidik jari dan DNA keluarga. "Keluarga di Jakarta cuman saya doang, kalau sama saya enggak banyak komunikasi. Makannya saya enggak tahu banyak," tuturnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1040 seconds (0.1#10.140)