PPKM Diperpanjang, Wagub DKI Berharap Kasus Corona Turun Signifikan

Selasa, 10 Agustus 2021 - 06:12 WIB
loading...
PPKM Diperpanjang, Wagub DKI Berharap Kasus Corona Turun Signifikan
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) mengapresiasi pemerintah pusat yang memperpanjang PPKM Level 4 sampai 16 Agustus 2021, dampak dari pandemi. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) mengapresiasi pemerintah pusat yang memperpanjang PPKM Level 4 sampai 16 Agustus 2021, dampak dari pandemi virus Corona (Covid-19).

Baca Juga: PPKM
Baca juga: PPKM Diperpanjang Lagi, Epidemiolog Nilai Tepat

Namun demikian, pihaknya meminta masyarakat tetap berdiam diri di rumah sebagai tempat terbaik dan laksanakan prokes 5M secara disiplin dan tanggung jawab.

"Kami juga laksanakan PPKM level 4 ini secara baik. Pastikan seluruh anggota keluarga kita semua seluruh warga Jakarta sudah mendapatkan vaksin, segera datangi sentra-sentra atau tempat pelaksanaan vaksin di seluruh wilayah Jakarta," tambahnya.

Politisi Partai Gerindra itu berharap dengan Diperpanjangnya PPKM Level 4 sepekan ke depan, angka Penularan Covid-19 di Jakarta bisa menurun.

"Kami bersykur penurunan di Jakarta dan perpanjangan level 4 ini mudah-mudahan dengan ada perpanjangan seminggu kedepan angka menurun akan lebih signifikan lagi lebih baik lagi sehingga kita bisa memutus mata rantai penularan Covid di Jakarta," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1048 seconds (0.1#10.140)