Wali Kota Bogor Bima Arya Pamer Corona, Begini Wujudnya

Minggu, 08 Agustus 2021 - 07:31 WIB
loading...
Wali Kota Bogor Bima Arya Pamer Corona, Begini Wujudnya
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Di tengah merebaknya Corona di Tanah Air, Corona yang satu ini justru sudah lebih dulu ada sebelum virus itu jadi pandemi. Bahkan, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto memamerkan di ruang kerjanya. Nah, ini Corona apalagi?

Corona yang satu ini adalah sebuah mesin tik klasik. Jika dilihat di sebuah online shop terkemuka, tipe sejenis yang dipamerkan Bima Arya yakni Corona Four Super Rare Typewriter Made in USA 1928 dibanderol seharga Rp7 juta.
Baca juga: Genjot 15.000 Orang Per Hari, Bima Arya Vaksin 2.598 Pelajar Kota Bogor
Wali Kota Bogor Bima Arya Pamer Corona, Begini Wujudnya

Mesin tik Corona di ruang kerja Wali Kota Bogor Bima Arya. Foto: IG @bimaaryasugiarto

Mesin tik Corona di ruang kerja Bima Arya diunggah melalui akun Instagramnya @bimaaryasugiarto yang dikutip Minggu (8/8/2021).

“Corona yang ada di ruangan saya ini, pada masanya pasti manfaatnya luar biasa. Usia nya sekitar satu abad. Sekarang, fisiknya masih kokoh, mereknya masih jelas, tapi tidak bisa lagi digunakan. Zaman nya sudah lewat. Memang semua ada waktunya. Semua ada selesainya. Seperti juga Virus Corona ini. Insya Allah,” tulis Bima Arya.
Baca juga: Roasting Stand Up Comedy Bima Arya Terkumpul Donasi untuk Pekerja Seni Rp25 Juta

Warganet bereaksi dengan menyebut Corona sudah lebih dulu eksis. Ada juga netizen berdoa semoga Corona yang sekarang mewabah segera hilang dan Indonesia pulih kembali.

“Oh jd corona udh eksis dr dulu ya pak,” kata @royaljellyskincare.

“Ya Allah lawas pisan jadul luar biasa bagus terawat tapiiii corona yg skrg bikin menderita kang hemmmmm sedih smoga kondisi cepat pulih kembali,” ujar @yantiraza.

“Tp jgn nunggu bertahun2 pak kyk mesin tik nya..kelamaan,” kata n154_23.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1726 seconds (0.1#10.140)