Ditelepon Wagub DKI saat Dirawat di RS, Jurnalis Senior SINDOnews Terharu

Kamis, 05 Agustus 2021 - 22:05 WIB
loading...
Ditelepon Wagub DKI saat Dirawat di RS, Jurnalis Senior SINDOnews Terharu
Jurnalis senior SINDOnews-KORAN SINDO Chamad Hojin terharu saat ditelepon Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) ketika dirinya dirawat di Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Foto: IG @arizapatria
A A A
JAKARTA - Jurnalis senior SINDOnews-KORAN SINDO Chamad Hojin terharu saat ditelepon Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) ketika dirinya dirawat di Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Wagub DKI menyapa sekaligus menyemangati Hojin supaya sehat kembali dan bisa melakukan aktivitas sehari-hari.

Komunikasi Riza Patria dengan Hojin melalui sambungan telepon diunggah akun Instagram @arizapatria, Kamis (5/8/2021).
Baca juga: Jurnalisme untuk Kehidupan

“Mas Chamad Hojin sudah sangat disiplin prokes, namun mungkin pernah suatu saat maskernya kurang rapat, apalagi sebagai jurnalis senior beliau banyak berinteraksi.

Alhamdulillah ia negatif COVID-19, namun paru-parunya masih tidak nyaman, kata dokter ada pengentalan darah.

Semangatnya Mas Hojin ini hebat, dukungan dari teman2 dekat, keluarga sangat berpengaruh pada kesehatan mentalnya.

Saya merasakan kekuatan itu saat meneleponnya semalam, ia bangun penuh tenaga dari tempat tidurnya di Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih.

Banyak hal yang bisa kita lakukan saat teman2 kita dalam ujian, mengirim dia doa, pesan ceria, dan bantuan-bantuan lainnya. Saya yakin teman2 sudah melakukannya.

Mari terus disiplin 6M, dan disiplin atau rutin juga memberi semangat pada siapa pun yang sakit. Kami yakin, dengan kebersamaan kita mampu melewati ujian ini,” tulis Riza Patria, Kamis (5/8/2021).
Baca juga: MNC Peduli dan Dewan Pers Gelar Vaksinasi Dosis Kedua Bagi Insan Pertelevisian dan Jurnalis

Hojin pun menulis di kolom komentar seraya terharu karena mendapat telepon langsung dari Wagub DKI yang memberikan semangat sembuh.

“Tks Pak Wagub, terharu mendapat telpon langsung dari Pak Wagub. Tks insya allah saya cepat pulih kembali. Semoga Pak Wagub selalu sehat dan lancar dalam menjalankan tugas. Salam tks,” kata Hojin melalui akun Instagram @hojin_pku.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1832 seconds (0.1#10.140)