Toko Sembako di Jakbar Digasak Maling, Kerugian Rp60 Juta

loading...
Toko Sembako di Jakbar Digasak Maling, Kerugian Rp60 Juta
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - Toko sembako di Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat digasak maling . Pemilik toko mengalami kerugian hingga Rp60 juta. Aksi pencurian itu terekam CCTV dan viral di media sosial pada Kamis (5/8/2021).

Dalam rekaman CCTV terlihat dua pria berada di dalam toko sembako melakukan pencurian. Mereka mengambil sejumlah dus dengan tergesa-gesa. Aksi pencurian terjadi di salah satu toko di Pasar Inpres, Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Kamis (10/6/2021).
Baca juga: Aksi Pencurian di Bekasi Dipergoki Pemilik Rumah, Maling Acungkan Pistol

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Fiernando mengaku sudah menerima laporan terkait peristiwa pencurian dengan pemberatan (curat) tersebut. "Kami sudah olah tempat kejadian perkara (TKP). Sampai saat ini masih penyelidikan," ujarnya, Kamis (5/8/2021).
Baca juga: Sopir Truk Kemalingan di SPBU, Uang Setoran Puluhan Juta Rupiah Melayang

Barang yang dicuri yakni 10 bal rokok, sejumlah surat berharga, emas, dan kotak amal juga digasak pencuri sehingga total kerugian mencapai Rp60 juta. "Biasanya kan dikunci gembok dobel. Kali ini hanya dikunci satu. Pas pagi-pagi cek barang sudah hilang," kata korban yang tak ingin disebut identitasnya.

(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top