Viral, Warga Bersepeda, Kongkow Hingga Main Bola di Jalan Danau Sunter

loading...
Viral, Warga Bersepeda, Kongkow Hingga Main Bola di Jalan Danau Sunter
Dari video yang direkam oleh pemilik akun @angelaacecilia ini memperlihatkan kelompok pemuda yang bermain bola dan beberapa orang yang bermain sepeda sekitar pukul 16.59 WIB. Foto/Ist
JAKARTA - Adanya peningkatan kasus COVID-19 belum lama ini membuat pemerintah melakukan adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 di wilayah Ibu Kota.

Dari kebijakan ini pemerintah juga melakukan berbagai upaya untuk meminimalisir adanya kegiatan masyarakat untuk mencegah peningkatan kasus COVID-19. (Baca juga; Sudah Dilarang Pemprov DKI, Atraksi Topeng Monyet Kembali Terlihat di Jakarta Utara )

Namun sangat disayangkan, dimasa PPKM saat ini masih ada saja masyarakat mencari celah untuk melakukan kegiatan di situasi sekarang ini. Seperti yang terjadi di sekitar Danau Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Minggu (1/8/2021).

Sebuah video viral di media sosial @seputar.sunter yang merekam sekelompok pemuda yang sedang asik bermain bola di tengah Jalan Danau Sunter yang sudah tertutup karena adanya penyekatan.



Dari video yang direkam oleh pemilik akun @angelaacecilia ini memperlihatkan kelompok pemuda yang bermain bola dan beberapa orang yang bermain sepeda sekitar pukul 16.59 WIB.

"Tadi sore lewat danau Sunter, ternyata sudah covid free percuma jalanan ditutup dan bikin jauh ternyata digunakan sebagai sarana olehraga," tulis akun tersebut. (Baca juga; Sedang Isolasi Mandiri di Rumah, Warga Warakas Jakarta Utara Meninggal Mendadak )

"Awalnya bingung cara mereka masuk gimana tapi ternyata (Nex story) masuknya ngantri loh kek masuk ke wahana danau Sunter, percuma Jalan ditutup dan dipasang spanduk tak ada guna," sambungnya

Berdasarkan pantauan dari video kedua tersebut, terlihat sejumlah pengendara motor yang mencoba menerobos bahkan memaksa masuk pos penyekatan di Jalan Danau Sunter.

Melihat hal inipun, banyak warga atau lebih dikenal netizen yang mengomentari adanya aktivitas di masa PPKM Level 4. Bahkan di lokasi yang seharusnya tidak ada aktivitas masyarakat.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top