Gerai Vaksinasi di Johar Baru, Warga: Senang Prosesnya Cepat

Sabtu, 31 Juli 2021 - 12:42 WIB
loading...
Gerai Vaksinasi di Johar Baru, Warga: Senang Prosesnya Cepat
Warga penerima vaksin Polri Peduli mengaku senang ketika mendapatkan vaksinasi dalam Program Polri Peduli memperingati 30 Tahun Akpol Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa.Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Warga penerima vaksin Covid-19 Polri Peduli mengaku senang ketika mendapatkan vaksinasi dalam Program Polri Peduli memperingati 30 Tahun Akpol Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa. Hal tersebut lantaran proses vaksinasinya dirasa cepat.

“Senang bisa terima (vaksin), baik dan cepat prosesnya tadi datang jam 08.00 WIB,” kata Yuli warga Johar Baru, Jakarta Pusat, Sabtu (31/07/2021). Dalam kesempatan tersebut Yuli juga mengaku menerima sembako ketika telah menerima vaksin.

Selain itu, program vaksinasi tersebut diharapkannya dapat memulihkan keadaan dari pandemi Virus Covid-19.
“Harapannya semoga bisa pulih lagi ya (keadaan),” ujarnya

Yuli menambahkan, vaksin hari ini merupakan dosis pertama. Adapun dosis kedua akan dilakukan pada dalam 28 hari ke depan. Baca: Alumni Akpol Angkatan 91, Buka Gerai Vaksinasi dan Pembagian Bansos di Johar Baru

Sementara, Kapolsek Johar Baru Kompol Edison mengatakan, pihaknya juga menargetkan dapat memberi vaksin pada penyandang disabilitas. Dalam kegiatannya hari ini sudah terdapat lima penyandang disabilitas yang menerima vaksin.

“Kita informasikan kepada RT/RW untuk mendorong penyandang disabilitas, kali ini baru lima yang datang, tentunya kita akan menambah lagi secara bertahap,” ujar Edison, Sabtu (31/07/2021)

Secara keseluruhan Edison mengaku menargetkan setiap harinya dapat memvaksin sebanyak 200 orang. Dia pun juga memastikan gerai vaksin akan terus dibuka.

Sebelumnya, memeringati 30 tahun Akpol Angkatan 30 Batalyon Bhara Daksa. Polri lewat program Polri Peduli menggelar vaksinasi dan pemberian bansos di Jalan Kramat Pulo Gundul, Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat.

Untuk diketahui, Program Polri peduli dalam memperingati 30 tahun Akpol Angkatan 30 Batalyon Bhara Daksa menyiapkan sebanyak 10.000 dosis vaksin. Adapun semua dosis tersebut disebar pada sebanyak lima titik di Jakarta Pusat, di antaranya yakni, JCC Senayan Tanah Abang, Capitol Salemba Senen, Parkiran Exotic di Sawah Besar, Jalan Kramat Pulo Gundul di Johar Baru dan Rusunawa di Cempaka Putih.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3240 seconds (0.1#10.140)