5 Petugas Damkar Cengkareng Taklukan Ular Sanca, Satpam Bikin Salfok Netizen

Sabtu, 31 Juli 2021 - 04:34 WIB
loading...
5 Petugas Damkar Cengkareng Taklukan Ular Sanca, Satpam Bikin Salfok Netizen
Petugas Damkar evakuasi ular sanca dari permukiman penduduk di Cengkareng, Jakarta Barat. Foto: Tangkapan layar/jakarta.terkini
A A A
JAKARTA - Petugas Pemadam Kebakaran ( Damkar ) Sektor Cengkareng, Jakarta Barat , berhasil menaklukkan ular jenis sanca dipermukiman penduduk. Lima orang petugas Damkar itu sempat kesulitan mengevakuasi jenis hewan melata itu dari perkampungan warga.

Informasi ini dikutip dari akun media sosial Instagram Jakarta.terkini, Jumat 30 Juli 2021. Dalam video yang di-unggah empat jam lalu itu sudah ditonton oleh sejumlah netizen.

“Jumat (30 Juli 2021) Seekor ular jenis sanca berhasil dievakuasi oleh 5 orang petugas#DamkarDKISektor Cengkareng dari pemukiman rumah warga yang berada di Jl. Daan Mogot KM. 12 No. 9, Kel. Cengkareng Timur, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat,” tulis caption video itu.

Video ini ditonton oleh 23.412 netizen dan dikomentari oleh 8 netizen. Dalam kolom komentarnya, netizen mengomentari aksi itu dan beberapa orang yang ikut di dalammnya, termasuk seorang petugas keamanan.

“Heettt dahh itu satpam bukanya bantuin..,” tulis virmansadega.

“Het itu satpam repot bgt videoin sue wkwkwk,” tulis aldytoy.

“kalo gua jadi damkar gua kalungin tuh uler ke si satpam,” tulis hi.dayat23.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)